Solusi Nyeri Punggung – Perawatan Nyeri Punggung Bawah dan Pereda Nyeri Linu Panggul – Bekerja Secara Efektif!

Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi PENYEBAB FISIK dari MAYORITAS nyeri punggung dan linu panggul adalah ISKEMIA yang juga dikenal sebagai PENYEBAB OKSIGEN! Menerima hal ini sering kali merupakan setengah dari perjuangan untuk menemukan solusi nyeri punggung dan pereda nyeri saraf linu panggul yang berhasil!

Hanya 4-5% kekurangan oksigen yang diperlukan untuk menyebabkan masalah pada otot kolom tulang belakang, tendon dan saraf terutama saraf skiatik yang sensitif. Masalahnya bisa berkisar dari kejang otot yang tegang dan kram otot (dari pembentukan asam laktat) hingga iritasi saraf, kesemutan dan bahkan rasa ‘mati’ yang menakutkan di kaki.

Penjelasan Singkat tentang Perampasan Oksigen

Nyeri kekurangan oksigen berasal dari proses secepat kilat dalam tubuh yang hanya membutuhkan waktu beberapa milidetik. Inilah sebabnya mengapa timbulnya nyeri seringkali begitu tajam dan tiba-tiba. Secara singkat yang terjadi adalah sistem saraf otonom mendapat sinyal ‘lanjutkan’ dari pikiran untuk mengurangi sirkulasi darah ke saraf dan jaringan di tulang belakang.

Sirkulasi darah yang berkurang ini berarti ada penurunan oksigen yang tersedia ke tulang belakang karena darah, menyembuhkan linu panggul yaitu sel darah merah, membawa oksigen dari paru-paru kita ke seluruh tubuh.

Tetapi mengapa sistem saraf otonom mengirimkan sinyal ke sistem peredaran darah untuk mengurangi suplai oksigen dan sirkulasi di tulang belakang?

Ini adalah pertanyaan jutaan dolar untuk menyembuhkan sakit punggung dan linu panggul! Memahami jawaban atas pertanyaan ini adalah KUNCI untuk mengetahui AKAR PENYEBAB sebagian besar nyeri punggung dan linu panggul. Setelah penyebab yang benar diidentifikasi, peluang untuk memecahkan masalah meningkat secara eksponensial. Penyebab yang benar, pengobatan yang benar.

Solusi Sakit Punggung – Mencari Tahu Akar Penyebab Perampasan Oksigen

Nyeri kekurangan oksigen meniru rasa sakit yang disalahkan pada kegagalan mekanis dan bahkan degeneratif di tulang belakang kita. Seiring bertambahnya usia kebanyakan orang akan berkembang dari usia tiga puluhan dan seterusnya, terutama jika mereka perokok atau memiliki pola makan yang buruk, kegagalan struktural atau mekanis tertentu di tulang belakang.

Namun, meskipun penyebab rasa sakit sering kali terletak pada kaki saraf, cakram, postur tubuh, dan ketidaksejajaran, hal itu belum tentu demikian. Jika kita membiarkan diri kita berpikir out of the box maka PENYEBAB nyeri sebenarnya bagi ribuan penderita sakit punggung dan linu panggul mungkin sesuatu yang sama sekali berbeda. Baca terus untuk mengetahui di bawah ..

Penderita Sakit Punggung Pantas Mengetahui Tentang Tension Myositis Syndrome Dr John Sarno (MD), seorang dokter AS yang merintis di bidang sakit punggung sejak tahun 70-an mengemukakan teori inspiratif yang ia namakan Tension Myositis Syndrome. Ketegangan berarti jenis tertentu dari dalam, ketegangan terkubur yang biasanya tidak kita sadari, myositis berarti mempengaruhi otot (dan saraf juga) dan sindrom yang berarti kelainan tersebut dapat memiliki banyak tempat, tulang belakang menjadi salah satu yang paling umum.

Baca Juga: Undertale diluncurkan di Xbox Game Pass minggu ini dengan konten eksklusif

Teori ini menyatakan setelah penelitian bertahun-tahun dan pengobatan yang tak terhitung jumlahnya bahwa meskipun sakit punggung dan linu panggul memiliki penyebab fisik (kekurangan oksigen jadi BUKAN nyeri psikosomatis) sumbernya ada di pikiran, yaitu pikiran yang tidak terasa dan tidak sadar.

Berani Menemukan Mengapa Pikiran Bawah Sadar Dapat Menyebabkan Anda Sakit!

Ketidaksadaran tidak logis atau rasional dan mengembangkan sindrom nyeri sebagai mekanisme pertahanan untuk menjaga emosi yang terkubur dan konflik batin, terkubur. Ini bisa seperti gunung berapi di dalam diri kita yang mendidih, mengancam akan meletus dalam jiwa kita dengan konsekuensi yang kacau.

Oleh karena itu dengan ‘menciptakan’ sindrom nyeri kekurangan oksigen dalam tubuh, pikiran bawah sadar dapat membuat kita menyalahkan rasa sakit pada herniasi diskus, pecah, jenis diskus tertentu dan degenerasi tulang belakang, kecelakaan, tersandung, keseleo dan jatuh. Saat kita terobsesi dengan ‘kerusakan’ di punggung kita dan kelemahannya, kita cenderung melupakan segala hal lainnya terutama kesulitan emosional kita. Mereka dapat dengan aman tetap tersembunyi dan terkubur di dalam diri kita, meskipun dengan cara bernanah.

Rasa sakit fisik dari sakit punggung dan linu panggul yang sering menjadi menyiksa kemudian dapat digunakan oleh pikiran sebagai umpan yang kuat untuk menyembunyikan diri kita yang terkubur dan ‘nyata’. Diri ‘sejati’ ini sering kali kelebihan beban karena stres dan tekanan hidup. Peristiwa seperti duka cita, penyakit, medical hacking pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi masalah keluarga / perkawinan, kemerosotan finansial dapat merusak keseimbangan ke arah yang salah dan memicu peningkatan bentuk sindrom nyeri jauh dan melebihi rasa sakit dan nyeri yang biasa kita alami setiap hari.

Kesadaran Emosional dari ‘Rea’ Self, Kunci Untuk Menyembuhkan “Diri imajiner (ego) dan diri yang nyata membentuk pribadi. Kami berusaha untuk menampilkan yang pertama kepada dunia (memakai topeng kami) dan mengabaikan yang kedua. ” Fulton Sheen

Jika diri ‘yang sebenarnya’ menjadi kelebihan beban dan diabaikan terlalu lama, strategi pengalihan (seringkali berupa rasa sakit yang parah) dimasukkan oleh pikiran bawah sadar ke dalam sistem saraf otonom melalui nyeri kekurangan oksigen. Kematangan emosi yang sehat dan keterampilan kesadaran emosional berfungsi untuk menghilangkan masalah-masalah seperti itu.

Namun dalam kehidupan modern, kedewasaan emosional ini dan juga waktu untuk ‘mendengarkan’ diri ‘yang sebenarnya’ sangat kurang. Lebih jauh, kita seringkali tidak mau menghadapi apa yang perlu dihadapi seperti kesedihan dan kehilangan yang dalam dan telah menjadi ahli dalam strategi pengalih perhatian seperti belanja, TV, minuman dan kecanduan lainnya. Semua ini mencegah kita ‘menyesuaikan diri dengan’ diri ‘kita yang sebenarnya’.

Sangat sering hidup dalam masyarakat yang berorientasi pada kesuksesan dan serba cepat, kita benar-benar tidak punya waktu untuk menjadi sadar secara emosional tentang diri kita yang sebenarnya dan kita semakin hidup di dunia virtual. Akibatnya, usia kita hidup disebut ‘usia ketidakdewasaan’. Dibandingkan dengan orang tua atau kakek nenek kita, kebanyakan orang akan setuju, kita umumnya kurang dewasa secara emosional dibandingkan dengan usia kita.

SEMBUH SEKETIKA!! WA 0812-759-888-78, OTOT SYARAF KEJEPIT, HNP SEHAT TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/r5opiMZyAxA

Solusi Nyeri Punggung – Perawatan Nyeri Punggung Bawah dan Pereda Nyeri Linu Panggul – Bekerja Secara Efektif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top